Detail Aduan
Rincian Aduan : LGAN45097997
KABUPATEN DEMAK, 06 May 2023
lapor pak untuk puskesmas demak 1 mohon untuk di beri peringatan. itu pusat kesehatan masyarakat tapi pelayanannya super tidak ramah dan banyak sekali dokter maupun pegawai yang lebih suka ngobrol daripada memeriksa pasien, bahkan dokter tidak pernah memeriksa tubuh pasien dan hanya menanyakan hal mendasar saja,padahal di klinik lain dokter pasti memeriksa tubuh pasien, ketika masuk ke ruangan, dokter dan rekannya pada ngobrol. sungguh mengecewakan, bahkan pernah ada pasien yang butuh igd tpi di tolak krna banyak pasien trus fungsinya igd buat apa? hanya mau melayani saat tak ada pasien gitu.? mohon di tindak pak. terimakasih.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Belum Direspon
Minggu, 07 Mei 2023 - 05:56 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Minggu, 07 Mei 2023 - 15:05 WIB
Kabupaten Demak
Yth. Sdr. Pengadu
Terima kasih telah menggunakan kanal aduan ini untuk berbagi
Progress
Minggu, 07 Mei 2023 - 15:06 WIB
Kabupaten Demak
Yth. Sdr. Pengadu
Terima kasih untuk saat ini aduan sedang kami koordinasikan dengan instansi terkait
Selesai
Selasa, 09 Mei 2023 - 10:36 WIB
Kabupaten Demak
Yth. Sdr. Pengadu, terima kasih telah menggunakan kanal aduan ini untuk berbagi. Berikut kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :
- Untuk kurang ramahnya petugas, sudah kami tindaklanjuti agar meningkatkan keramahan dalam pelayanan kepada pasien;
- Terkait IGD, kami sampaikan bahwa di Puskesmas Demak 1 adanya ruang tindakan dan bukan ruang IGD. Sehingga bila ada kasus-kasus yang berat (seperti kecelakaan), maka pasien kami rujuk ke RS terdekat dan itupun setelah kami stabilkan dan kami antar dengan ambulan.
Kedepan pelayanan akan kami tingkatkan. Demikian
untuk menjadikan maklum. (DINKES)