Rincian Aduan : LGAN45097997

Selesai Public

KABUPATEN DEMAK, 06 May 2023

lapor pak untuk puskesmas demak 1 mohon untuk di beri peringatan. itu pusat kesehatan masyarakat tapi pelayanannya super tidak ramah dan banyak sekali dokter maupun pegawai yang lebih suka ngobrol daripada memeriksa pasien, bahkan dokter tidak pernah memeriksa tubuh pasien dan hanya menanyakan hal mendasar saja,padahal di klinik lain dokter pasti memeriksa tubuh pasien, ketika masuk ke ruangan, dokter dan rekannya pada ngobrol. sungguh mengecewakan, bahkan pernah ada pasien yang butuh igd tpi di tolak krna banyak pasien trus fungsinya igd buat apa? hanya mau melayani saat tak ada pasien gitu.? mohon di tindak pak. terimakasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Minggu, 07 Mei 2023 - 05:56 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Demak

Verifikasi

Minggu, 07 Mei 2023 - 15:05 WIB

Kabupaten Demak

Yth. Sdr. Pengadu 

Terima kasih telah menggunakan kanal aduan ini untuk berbagi

Progress

Minggu, 07 Mei 2023 - 15:06 WIB

Kabupaten Demak

Yth. Sdr. Pengadu 

Terima kasih untuk saat ini aduan sedang kami koordinasikan dengan instansi terkait

Selesai

Selasa, 09 Mei 2023 - 10:36 WIB

Kabupaten Demak

Yth. Sdr. Pengadu, terima kasih telah menggunakan kanal aduan ini untuk berbagi. Berikut kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Untuk kurang ramahnya petugas, sudah kami tindaklanjuti agar meningkatkan keramahan dalam pelayanan kepada pasien;
  2. Terkait IGD, kami sampaikan bahwa di Puskesmas Demak 1 adanya ruang tindakan dan bukan ruang IGD. Sehingga bila ada kasus-kasus yang berat (seperti kecelakaan), maka pasien kami rujuk ke RS terdekat dan itupun setelah kami stabilkan dan kami antar dengan ambulan.

Kedepan pelayanan akan kami tingkatkan. Demikian untuk menjadikan maklum. (DINKES)