Rincian Aduan : LGAN27241217

Progress Public

KABUPATEN PEMALANG, 25 Mar 2023

Mohon maaf pak sebelum nya Pelayanan umum puskesmas mulyoharjo sangat buruk. Mulai dari jam kerja yang telat satu jam. Dan petugas yang tidak ramah. Banyak lansia yang butuh bimbingan namun kurang peka nya petugas akan hal tersebut. Mohon untuk dibenahi kembali pak. Terimakasih

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Sabtu, 25 Maret 2023 - 16:24 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pemalang

Verifikasi

Senin, 27 Maret 2023 - 14:18 WIB

Kabupaten Pemalang

terimakasih atas aduannya, segera kami teruskan kebidang terkait

Progress

Senin, 27 Maret 2023 - 15:07 WIB

Kabupaten Pemalang

berikut jawaban dari puskesmas mulyoharjo:

Terimakasih atas saran dan kritik yg diberikan. Jam pelayanan puskesmas mulyoharjo pada hari biasa dimulai pukul 7.00 dan selama ramadhan sesuai surat edaran dari dinas dimulai pukul 7.30

Bagi pasien lansia sudah terdapat loket khusus dan mendapatkan prioritas dalam pelayanan. Sedangkan lansia dengan disabilitas di Puskesmas Mulyoharjo akan langsung diarahkan ke ruang one stop service dan akan dibantu petugas sejak proses pendaftaran, pemeriksaan, pemeriksaan laboratorium, hingga pengambilan obat.

Bila ada pasien yang mengalami kendala selama pelayanan silahkan bisa langsung meminta bantuan kepada petugas di masing-masing unit dan kami akan membantu dengan senang hati.