Rincian Aduan : LGAN21865812

Selesai Public

KABUPATEN BREBES, 30 Mar 2023

Selamat Pagi Pak Ganjar... Saya ingin melaporkan respon PDAM Brebes yang amat sangat lambat (nomor aduan : LGAN15262939) . Ini rinciannya (bukti aduan terlampir): 1. Lapor ke Laporgub Tanggal 13 Maret 2023 pukul 04.21 dan di hari yang sama pukul 08.49 langsung diteruskan ke Kabupaten Brebes. 2. 13 Maret 2023 pukul 15.47 laporan diverifikasi Kabupaten Brebes. 3. 18 Maret 2023 pukul 16.52 aduan diteruskan ke PDAM Brebes. Namun sampai dengan saat ini, masih belum ada respon dari PDAM Brebes. Sekarang sudah Tanggal 30 Maret 2023. Kok lama sekali ya responnya? Ini cara kerjanya gimana tho pak? Masa menangani masalah yang ringan saja amat sangat lambat. Apa saya harus lapor beberapa kali baru akan ditangani? Atau malah tetap akan dibiarkan saja? Harusnya masing-masing fungsi punya target pencapaian atau KPI kapan pekerjaan itu harus diselesaikan. Jadi bisa diukur pekerjaannya apakah sudah capai target atau belum? Bisa mencontoh para karyawan swasta yang job desknya jelas dan targetnya jelas. Tolonglah untuk admin dan semua fungsinya harus bisa menerapkan customer focus dan customer service yang baik. Saya sangat menunggu respon baiknya. Terima kasih

0 Orang Menandai Aduan Ini