Rincian Aduan : LGAN08614978

Selesai Public

KABUPATEN PEKALONGAN, 07 Feb 2022

Lapor pak.. pelayanan di puskesmas kedungwuni 1 sangat buruk.. dari bagian pendaftaran, sampai dokternya galak2.. pemanggilan pasien di klinik tanpa speaker, jadi pasien susah mendengar dengan kondisi ramai, tapi dokter yang manggil malah bilang, Kalau kelamaan tinggal.. lha ini kan orang sakit, udah dicepet2 dibentak2 pula... klo minta rujukan juga susahnya minta ampun.. pelayanannya lama banget.. mohon bisa di tertibkan

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Senin, 07 Februari 2022 - 09:09 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pekalongan

Verifikasi

Senin, 14 Februari 2022 - 10:11 WIB

Kabupaten Pekalongan

Terima kasih atas aduannya, akan kami teruskan ke Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan. terima kasih

Progress

Jumat, 18 Februari 2022 - 11:07 WIB

Kabupaten Pekalongan

aduann telah kami teruskan ke Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan. terima kasih

Selesai

Jumat, 18 Februari 2022 - 11:08 WIB

Kabupaten Pekalongan

1. PLN mati sehingga ga pakai mic/pengeras suara , sehingga pemanggilan dg suara keras terkesan teriak2
2. Memang kalau pasien dipanggil lebih dari 3 x ga hadir ditinggal dan diteruskan ke pemanggilan pasien lain..
3.  Ga ada dokter Galak di Masnitu ,sejak terAkreditasi th.2018 dokter ramah dan baik , adanya dokter yg tegas sesuai kompetensinya
4. Untuk rujukan..mungkin diagnose tidak masuk dalam diagnose yg dijamin BPJS.., 
Rujukan kita dah melampaui garis merah..34 o/o , sedang yg disyaratkan BPJS  kurang dari 14 o/o 
Kita sudah bekerja dg maksimal sesuai kemampuan dan melayani pasien dg Hati..
Demikian penjelasan kami atas pengaduan pasien , terima kasih.