Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP82453640
KABUPATEN CILACAP, 28 Jul 2022
Yth, Gubernur Jawa Tengah. Kenapa ya di Kab. Cilacap saat ini layanan online untuk mengurus kependudukan justru di-off-kan?. Padahal tahun 2021 sempat ada pelayanan online dan saya rasa semua layanan kependudukan online sudah berjalan dengan cukup baik waktu itu. Hal ini sangat disayangkan, apalagi wilayah Cilacap itu sangat luas dan layanan di UPTD Yandukcapil pun saya rasa masih kurang maksimal karena harus antre lama. Bahkan perlu bapak ketahui, misalkan di dokumen yang kami bawa ada kesalahan kecil, setelah sampai capil tetapi harus balik lagi ke rumah utk memperbaiki, lalu ketika besok kesana lagi eh tiba-tiba ada kesalahan lain yg perlu diperbaiki juga. Akhirnya waktu kami habis sia-sia kalo disuruh bolak-balik terus. Kalo menggunakan layanan online misalkan ada kesalahan pengetikan kan kami bisa lgsg perbaiki tanpa harus kehabisan banyak uang, tenaga, dan waktu untuk antre. Oleh sebab itu, Mohon dgn sangat demi kebaikan bersama, layanan online (SiCemplon) untuk diaktifkan kembali Pak Gub dan atau Pak Bup. Jangan sampai kalah dengan kabupaten sebelah (Banyumas) yang sudah go digital utk mengurus administrasi kependudukan. Salam dari kami warga mu Pak Gub, :)
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Kamis, 28 Juli 2022 - 14:34 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 28 Juli 2022 - 15:03 WIB
Kabupaten Cilacap
Progress
Jumat, 29 Juli 2022 - 08:50 WIB
Kabupaten Cilacap
Selesai
Jumat, 29 Juli 2022 - 08:51 WIB
Kabupaten Cilacap