Rincian Aduan : LGWP81140891

Selesai Public

KABUPATEN DEMAK, 11 Aug 2020

selamat siang bapak gubernur saya mau mengadu,sebelumya saya mohon maaf ,saya mau lapor soal pengaduan tentang pelayanan publik di kantor catatan sipil.di sini saya haya mau mengonline kan kk saja nunggu beberapa jam itupun belum dapat antrian karena pelayanan di sini saya amatai 1 orang 30 menit itupun di tinggal jalan sana sini dan di sini banyak antrian yang tetapi gak ada yang melayani entah dimana ini pegawainya padahala saya lihat org sudah berkerumun dan di sini kerja tidak bisa cepat kalau memang kekurangan pegawai tolong bisa d tambah pegawai untuk pelayanan publik

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:04 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Demak

Verifikasi

Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:36 WIB

Kabupaten Demak

Aduan kami terima untuk saat ini sedang kami koordinasikan dengan instansi terkait 

Progress

Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:37 WIB

Kabupaten Demak

Aduan kami terima untuk saat ini sedang kami koordinasikan dengan instansi terkait 

Selesai

Kamis, 13 Agustus 2020 - 08:40 WIB

Kabupaten Demak

Kepada Yth.JAY NATUN Menanggapi pertanyaan Saudara JAY NATUN kami sampaikan bahwa pegawai di loket depan melayani seluruh pengajuan dokumen kependudukan yang ditangani berbagai bidang. Jika ada pengajuan yang bermasalah, maka pegawai tersebut harus meninggalkan meja kerjanya dan harus berkonsultasi langsung dengan Kepala Bidang atau Kepala Seksi yang menangani. Untuk mendapatkan informasi terupdate dari kami silahkan kunjungi media sosial kami di : FACEBOOK           : Dindukcapil Demak INSTAGRAM         : dukcapil_demak TWITTER                : dukcapil_kabdemak WA CENTER         : 0852 9336 0020 (jam layanan pada saat jam kerja) Terima kasih.