Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP77812793
KOTA SEMARANG, 25 Feb 2015
Pelayanan Kesehatan Masyarakat seperti Puskesmas harusnya tidak keras dan dijaga cara berbicaranya terhadap pasien. Istri saya datang ke Puskesmas Padangsari (Banyumanik) untuk cek darah, tapi petugas labnya malah tidak mau melayani dan seperti setengah terpaksa melayani pasien. Saya benar-benar kecewa sama Puskesmas Padangsari, semoga pegawai yang ada disana bisa dibina lagi untuk kedepannya. Orang sakit itu butuh periksa untuk sembuh, bukan malah untuk dimarah2i. Mohon ditindaklanjuti Pak Gubernur
Disposisi
Kamis, 26 Februari 2015 - 07:19 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Sabtu, 11 Maret 2023 - 14:39 WIB
DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
LAPORAN DITERIMA