Rincian Aduan : LGWP25093036

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 11 May 2020

Salam sejahtera untuk kita semua kususnya untuk pemimpin kita gubernur jateng Bpak Ganjar pranowo. Dengan rendah hati saya bermaksud ingin bertanya dan memohon bantuan dari pemimpin kita jawa tengah. Dimana disaat kondisi covid 19 ini saya ada keterlambatan pembayaran listrik bulan april yg harus dibayar bulan akhir april. Disaat saya mau membayar di indomaret dari kasir dibilang tagihan sudah terbayar. Biasanya saya tgl 20 dikasih lampiran dari petugas outshorcing pln dan tgl 1 datang untuk ambil uang. Tetapi tak kunjung datang makanya saya ke indomaret dan dari system terbaca tagihan sudah teebayar. Tetapi di tgl 8 bulan mei dengan mendadak petugas outshorching pln mencabut meteran listrik dengan alesa saya telat bayar. Dengan tanpa menunjukan surat tugas kepada istri saya. Hanya bilang hari ini harus dibayar dan meteran akan dipasang lagi. Dengan kebingungan saya cari pinjaman uang untuk segera melunasi tunggakan setelah sampai kantor pln boja dibilang harus bayar sampai yg sekarang juga yg biasanya tgl 20. Oke saya nurut saya bayar tetapi kenapa pihak petugas outshrching pln bilang akan diganti meteran pulsa. Demi allah saya pribadi tidak masalah diganti listrik token pulsa. Tetapi rumah yg saya huni itu kontrak kenapa tidak sesuai dengan kata2 waktu mencabut arogan itu bilang segera bayar hari ini meteran akan kita pasang lagi. Tetapi kenapa diganti dengan meteran pulsa. Pak Ganjar mohon bantuanya saya takut sama yang punya rumah jika meteran listrik berubah jadi token listrik yg awalnya meteran listrik tagihan. Saya mohon dimana ini kebijakan Pln terhadap saya warga negara indonesia yang hanya berstatus kontrak rumahnya. Tolong bantuanya Pak Ganjar ini petugas outshorcing Pln sudah sangat arogan. Ini tidak terjadi sama saya tapi ada beberapa warga yg bilang ke saya ini gimana kog seperti ini. LAPORIN AJA KE PIMPINAN DAERAH KITA YANG PEDULI WONG CILIK YAITU PAK GANJAR PRANOWO. Saya butuh bantuanya pak supaya meteran listrik saya dikembalikan pasang itu meteran seperti awal bukan token listrik. Salam dari saya Djoko pitoyo.... Hidup Pak Ganjar saya butuh bantuan Bapak yang peduli dengan wong cilik

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Senin, 11 Mei 2020 - 16:39 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Selasa, 12 Mei 2020 - 07:57 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Progress

Selasa, 12 Mei 2020 - 07:59 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Mohon bisa disebutkan No. Id Pelanggan PLN dan atas nama siapa pelanggannya serta nomor HP yang bisa dihubungi. Terima kasih.  

Selesai

Kamis, 14 Mei 2020 - 13:30 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Silakan panjenengan datang ke kantor PLN terdekat untuk klarifikasi, terima kasih.