Rincian Aduan : LGWP17959322

Selesai Public

KOTA PEKALONGAN, 06 Jun 2022

Lapor pk ganjar. Apakah SOP bank jateng emng pilih pilih dalam melayani konsumen?. Senin tgl 6 juni 2022 saya datang ke kantor bank jateng yang berada di bappeda kota pekalongan untuk melakukan pembayaran pajak PBB dengan lokasi objek pajak beralamat di kabupaten pekalongan. Lagi" saya ditolak, hari ini ditolak dengan alasan sistem eror jika mau melakukan pembayaran pajak pbb untuk daerah kabupaten pekalongan. Hal serupa juga pernah terjadi, saya datang tapi disuruh menunggu menjelang jam tutup (kebetulan dulu dateng pd hari jumat) Kok kesannya bank jateng hanya melayani pbayaran pajak pbb sesui daerahnya. Jadi sehabis saya ditolak dengan alasan sistim eror, saya langsung ke bank jateng wiradesa kabupaten pekalongan. Dan benar saya, seperti asumsiku bahwa sistem tidak error, itu terbukti dengan pembayaran pajak pbb bisa terbayar dg lancar. Mohon untuk pihak bank jateng agar memberi teguran kepada karyawan bank jateng khususnya yang bekerja dibank jateng bappeda kota pekalongan, agar hal serupa tidak terulang kembali. Kita sebagai warga negara yang baik, yang ingin ikit serta mensukseskan pembangunan di provinsi jawa tengan, dengan membayar pajak tepat waktu akan tetapi mendapat pelayanan yang mengecewakan. Jika masyarakat malas bayarpajak, yang rugi pemerintah daerah, tolong kepada pihak yang berwewenang agar memberi teguran. Sekian terima kasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini