Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP16403585
KOTA SEMARANG, 01 May 2020
Selamat malam bapak ganjar saya mau melaporkan keluhan tentang tindakan petugas PLN yang kurang sopan pak .. Saya hanya terlambat beberapa hari saja dalam pembayaran tagihan listrik, meteran listrik saya langsung diambil saat saya sedang tidak dirumah .. Apakah pantas seorang pelayan masyarakat tapi attitude nya seperti itu dalam melayani masyarakat... Kayak maling aja..Alamat saya diperum asabri blok c5 no. 2 .. Tolong tindak lanjutnya pak
Disposisi
Jumat, 01 Mei 2020 - 08:30 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Sabtu, 02 Mei 2020 - 15:33 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Selesai
Senin, 04 Mei 2020 - 09:42 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Berikut info dari PLN yang perlu kami sampaikan : Jika meteran sudah dicabut panjenengan harus mendaftar kembali layaknya pelanggan baru setelah sebelumnya Anda lunasi semua tunggakan Anda plus dendanya.
Silakan datang langsung ke kantor unit PLN atau melalui call center 123, dengan melengkapi syarat sebagai berikut:
1. Nomor identitas pelanggan
2. Rekening bulan terakhir
3. Fotokopi identitas (KTP atau SIM)
4. Nomor telepon yang bisa dihubungi.
Terima kasih.