Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP11540958
KABUPATEN BOYOLALI, 20 Sep 2021
saya adalah keluarga dari pasian di Rumah Sakit Sisma Medika Karanggede, Ibu saya(pasien) sejak beberapa bulan lalu rutin berobat di rumah sakit tersebut (dokter spesialis) setiap kali mendaftar saya harus datang pagi-pagi untuk mengambil nomor antrian baru sekitatar 2 - 3 jam kemudian baru terlayani di pendaftaran karena mendapat nomor antrian yg banyak, meski saya datang belum ada satu orangpun selain scurity RS. bahkan meja pendaftaran belum di buka. bahkan hari ini (20-092021) saya datang pagi pagi tetapi tidak kebagian nomor antrian yang di batasi hanya 40 pasien padahal saya membawa surat kontrol berobat yang di tandatangani dokter yang bersangkutan dan distempel oleh RS. kemudian yang saya ketahui ternyata nomor antrian tersebut sudah di keluarkan (dipenceti) semua oleh scurity RS yang katanya(ketika saya pertayakan) atas permintian para pasian beberapa hari sebelumnya(entah dengan motif apa scurity RS mengambilkan nomor antrian adari mesin pencetak nomor antrian, padahal yang mau mendaftar saja belum ada yang datang) bahkan sampai habis, dan hari ini(29-92021) ibu saya teramcan gagal ber-obat padahal sudah terjadwal satu bulan sebelumnya, akhirnya setelah saya protes dan saya desa saya di berikan nomor antrian 40, tapi saya tetep kecewa padahal saya datang pagi2 bahkan meja pendaftaran belum dibuka, padahal saya bawa surat kontrol reesmi dari RS, tapi terancam tidak biasa berobat karena perbuatan oknum RS. entah karena sistem atau ada motif tertentu. tolong direspon gub karena banyak masyakat yg mengeluh tehadan pelayanan oknum Rumah Sakit tersebut. terima kasih
Disposisi
Senin, 20 September 2021 - 10:06 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 20 September 2021 - 14:01 WIB
Kabupaten Boyolali
Progress
Kamis, 23 September 2021 - 14:33 WIB
Kabupaten Boyolali
Selesai
Kamis, 23 September 2021 - 14:34 WIB
Kabupaten Boyolali