Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWA59828312
KABUPATEN BOYOLALI, 01 Nov 2021
Alamat: Kabupaten/Kota Boyolali, Kecamatan Boyolali, Kelurahan Karanggeneng Laporan: Saya mendapatkan pelayanan yang kurang baik dikantor kecamatan boyolali saat hendak mengurus KTP yang hilang. Kronologisnya, saya beserta Haryanti (ibu saya) mendatangi kantor kecamatan Boyolali dengan membawa surat pengantar RW dan Kepolisian. Setelah dairahkan ke loket, saya menunggu cukup lama hingga tidak ada orang lain. Saat ibu saya menanyakan mengenai kejelasan kami, Ibu saya dijawab oleh bagian pem-foto KTP dengan nada setengah membentak dan sangat tidak sopan kepada orang tua. Padahal ibu saya baru menanyakan sekali (tidak ngoyak2, hanya menanyakan kejelasan) itupun menggunakan nada yang sangat halus. Kami sangat kecewa dengan pelayanan yang tidak sopan dan tidak ramah oleh pegawai bagian foto di kantor kecamatan boyolali. Semoga Laporan ini bisa ditindak lanjuti untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik. Terimakasih
Disposisi
Senin, 01 November 2021 - 10:58 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 01 November 2021 - 12:00 WIB
Kabupaten Boyolali
Progress
Selasa, 09 November 2021 - 13:42 WIB
Kabupaten Boyolali
Selesai
Selasa, 09 November 2021 - 13:42 WIB
Kabupaten Boyolali