Rincian Aduan : LGSM13935223

Verifikasi Public

KOTA SURAKARTA, 19 Jun 2017

Selamat petang pak Ganjar yg terhormat,mohon maaf jika sy sangat mengganggu. Adapun yg mendorong sy,nekad utk menggunakan layanan SMS ini karena sy merasa kurang puas dengan kinerja Layanan pengaduan PLN area Manahan-Surakarta. Mengingat 3bl ini utk pelanggan 900va ada kenaikan biaya/tarif,jujur sy(id pel 520520861969) memang terlambat 2bl & disegel tadi jam 14 namun jam 14:20 sy sdh membayar/melunasi dan sdh seharusnya listrik dirumah bisa dihidupkan dg segera namaun ketika sy hub pihak yg bersangkutan,hanya janji nanti ada petugas yg meluncur & nanti & nanti. Mohon kiranya pak Ganjar yg terhormat bisa paham situasi sy & membantu. Terima kasih

0 Orang Menandai Aduan Ini