Detail Aduan
Rincian Aduan : LGIG79782126
KABUPATEN PATI, 18 Jan 2023
Selamat siang. Pak, tolong Kantor DISDUKCAPIL Kabupaten Pati ditegur. Pelayanan Online sudah tidak berfungsi, Pelayanan Offline dipersulit harus ambil antrian melalui WA, tapi tak kunjung mendapat nomor antrian. Banyak warga Pati mengeluh di Ulasan Google Map, dengan keluhan seperti diatas. Rencana saya, akan Cetak Ulang KTP. Tapi berhubungan Ulasan terbaru seperti itu semua, saya memurungkan niat. Kalau bisa tegur, untuk mengaktifkan Pelayan Online (Di Era Digital Seperti Ini), permudah pelayanan masyarakat, dan suruh perbaiki mesin cetaknya yang kayanya sangat Loyo. 2018 saya bikin KTP aja mau 5 bulanan bisa jadi. Terima kasih.
Disposisi
Rabu, 18 Januari 2023 - 13:30 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 18 Januari 2023 - 15:38 WIB
Kabupaten Pati
laporan diterima
Progress
Senin, 30 Januari 2023 - 15:16 WIB
Kabupaten Pati
telah dikoordinasikan
Selesai
Senin, 13 Februari 2023 - 08:49 WIB
Kabupaten Pati
Dari Disdukcapil
Selamat siang, terima kasih atas pengaduan yang suadara sampaikan kepada kami . Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang saudara alami . Kritik dan masukan yang saudara sampaikan akan kami jadikan bahan evaluasi bagi kami untuk memperbaiki pelayanan ke depan . Semoga hal ini tidak terjadi di waktu yang akan datang.
Demikian yang dapat kami sampaikan dan terima kasih.