Pak
Tyas Aisyah 18-05-2017 19:37 WIB
Telepon / Email : tyasaisyah@gmail.xxx
Jenis : Non Infrastrukur
Melalui : Ponsel
Lokasi : -
Lampiran :

20170518152.jpg

Laporan : Pak Gubernur Yth, saya selaku masyarakat kel. Danyang kec. Purwodadi Kab. Grobogan ingin memgadukan perihal pelayanan PDAM di wilayah kami, dimana telah dilakukan pemadaman sejak tanggal 24 Maret 2017 yg dengan alasan adanya perbaikan saluran dimana akan memakan waktu sekitar 2 minggu, akan tetapi setelah itu masih dilakukan pemadaman dengan alasan aliran air dialihkan untuk kegiatan expo KTNA, kemudian tanpa ada penjelasan yg jelas dari pihak pengurus, pemadaman masih tetap berlangsung hingga hari ini. padahal jumlahbtagihan yg saya terima masih sama besar dengan saat tidak dilakukan pemadaman, ini yg membuat kami merasa sangat kecewa dengan pelayanan yg dilakukan pihak PDAM, padahal lokasi tempat tinggal kami masih dalam wilayah kota. kami juga sudah mencoba melakukan komplain langsung ke kantor PDAM tetapi tidak ada tindak lanjut yg mengenai hal ini. saya mohon bantuan agar bapak gubernur berkenan membantu permasalahan kami. terima kasih.
  • ADMIN GUBERNURAN

    22-05-2017 11:22 WIB

    Laporan didisposisikan ke sektor PDAB Tirta Utama


Lampirkan File Ubah File Hapus